Roulette Law_Baccarat Techniques_Buy lottery tickets online_Baccarat formula play

  • 时间:
  • 浏览:0

Hotel yang dibangun pada tahun 1927 dan mempunyai 600 kamar ini cukup punya banyak kisah misteri. Kasus paling terkenal adalah kasus kematian misterius Elisa pada tahun 2013 lalu. Hotel ini juga sering menjadi tempat pembunuhan berantai maupun bunuh diri. Baru-baru ini, seorang warga sekitar memotret penampakan misterius di Hotel Cecil berbentuk seseorang yang menggantung di luar jendela. Setelah melihat sosok tersebut, warga tersebut mendapat mimpi buruk yang menyeramkan. Dia dihantui rasa takut akibat memotret foto tersebut.

Hotel Stanley mendadak terkenal akan keangkerannya. Hal ini berawal dari pengunjung Hotel Stanley bernama Henri Yau yang berniat memotret ke arah tangga hotel. Alangkah kagetnya dia saat melihat hasil fotonya. Secara mengejutkan tampak sesosok perempuan di bagian atas tangga. Henri mengaku tak pernah melihat perempuan berdiri di tangga saat ia mengambil foto tersebut. Ngeri ‘kan? Website hotel bahkan mnyebut bahwa penampakan tersebut adalah sosok pemilik dan pendiri hotel, yakni Freelan Oscar Stanley bersama istrinya, Flora. Konon meskipun sudah meninggal, pemilik hotel ini masih sering muncul di hotel ini.

Sementara itu wujud manusia dan suara-suara aneh telah dilaporkan terjadi dari kamar 302 dan 304. Menurut laporan tersebut, kamar-kamar itu menjadi salah satu tempat bunuh diri mengerikan pada tahun 1924. Warga sekitar juga bilang hotel ini berhantu. Wow, ngeri juga ya!

Bangunan tua selalu punya kisah menarik yang mengiringi perjalanan usianya. Perubahan fungsi bangunan, kejadian buruk ataupun kisah misteri selalu melekat pada bangunan dengan umur puluhan tahun, lebih-lebih yang ratusan tahun. Biasanya sih bangunan tua sering difungsikan sebagai kantor pemerintahan maupun hotel. Makanya tak jarang banyak cerita mistis yang terdengar dari kantor-kantor bernuansa jadul maupun hotel tua.

Nah, itu dia tadi 5 penampakan sosok misterius di hotel. Menurutmu bagaimana dengan sosok tersebut? Apakah benar-benar penampakan hantu atau ilusi optik saja? Share di kolom komentar ya. Satu lagi, jangan takut dengan hantu ya, gaes!

Hotel Boulderado di Colorado, Amerika Serikat memang dikenal sering muncul penampakan sosok misterius. Sesosok ini seperti wanita dengan rambut acak-acakan bergaun coklat. Penampakan itu menghalangi bidikan sang fotografer ke arah mempelai. Pihak hotel pun menyatakan tidak ada tamu yang mirip dengan foto tersebut.

Seorang pengunjung Hotel King Arms, London bernama Debie Monteforte melihat penampakan berwujud hantu perempuan tua setelah mengambil foto suaminya Alex, dan putra mereka Raphael, saat perayaan Natal di Kings Arms Hotel. Sosok itu seperti mengenakan jubah hitam dan berada di belakang Alex dan Raphael. Debby mengatakan tidak ada satu orang pun yang lewat saat itu. Serem juga ya. Maklum juga sih, hotel ini sudah berumur ratusan tahun.

Ketika seorang pria mencari toko makanan via Google Street View, pencariannya terhenti sejenak saat ia melihat ada yang aneh di Hotel Stuart, Liverpool. Ada sesosok wajah yang tengah menatap ke luar lewat jendela. Sosok wajah itu cukup menyeramkan dan dianggap sebagai hantunya hotel tersebut. Ternyata memang, hotel yang berusia lebih dari seabad ini dulunya cukup angker. Sering muncul suara-suara cakaran dari ruang bawah tanah yang sampai bisa didengarkan tetangga. Tapi kisah jadul itu dianggap cerita lama, eh ternyata baru-baru ini ada penampakan yang menghebohkan tersebut.