Gambling app_Baccarat betting skills_Handicap gambling_Football Lottery App_Baccarat glass

  • 时间:
  • 浏览:0

PaSabah Sports Platformda sektor kamera, vivo Y51 meSabah Sports Platformngusung 48MP Night Camera dengan konfigurasi kamera utama 48MP, lensa super Sabah Sports PlatformWide-angle + super bokeh 8MP dan lensa super macro 2MP. Kamera ponsel ini juga sudah bisa mengakomodir perekaman di resolusi 4K. Sementara untuk kamera depan, vivo Y51 dilengkapi 16MP AI Selfie Camera dengan beragam fitur menarik.

Nah, itu dia gambaran singkat ponsel anyar vivo yang akan meriahkan pasar ponsel Indonesia di akhir tahun. Untuk kamu yang berminat ikut program Early Buy vivo Y51, vivo memberikan beberapa benefit tambahan seperti smartwatch, gratis berlangganan JOOX selama satu bulan, dan voucher diskon langganan Vidio sebesar 30%. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan kartu perdana XL dengan kuota 108GB untuk 1 tahun, dan keuntungan cicilan 0% dan potongan cicilan hingga Rp500 ribu untuk setiap pembelian menggunakan kartu kredit di platform Akulaku.

Nah, bagi yang berencana beli ponsel baru untuk diandalkan di tahun yang baru, ada banyak merek yang bisa dijadikan pilihan. Yang terbaru mengonfirmasi akan menghadirkan gawai anyar adalah vivo. Melalui akun media sosialnya, vivo mengumumkan akan menghadirkan ponsel Y51 secara resmi sebelum 2020 usai. Tapi buat yang sudah nggak sabar, vivo juga membuka program Early Buy vivo Y51 seharga Rp3.599.000, sejak tanggal 3 hingga 7 Desember 2020 di vivo Indonesia official store di Shopee. Buat yang kepo, berikut ulasan singkat gawai anyar vivo tersebut.

Selain melakukan kilas balik perjalanan selama setahun ke belakang, momentum akhir tahun juga kerap digunakan orang-orang untuk upgrade gawai. Apalagi mengingat tahun 2020 ini hampir semua orang lebih banyak berinteraksi via ponsel, dan kondisi ini sedikit banyak tentu akan berpengaruh pada performa ponsel yang digunakan.

Kapasitas penyimpan yang dimiliki ponsel vivo Y51 ini memang cukup besar, yakni 8GB RAM dan 128GB ROM ditambah dukungan slot memori eksternal hingga 1TB. Nggak nge-lag saat buka beberapa aplikasi bisa jadi jaminan dari kapasitas memori tersebut. Tapi untuk mendukung hal itu, dapur pacu ponsel juga merupakan bagian kunci. Di sini vivo Y51 mengusung Qualcomm Snapdragon 665 dengan GPU Qualcomm AdrenoTM 610. Untuk OS, ia menggunakan Funtouch OS 11 berbasis Android 11.

Untuk desain, meski mengusung baterai berkapasitas besar vivo Y51 berhasil jadi ponsel tertipis di kelasnya, dengan ketebalan body 8.3mm. Sementara untuk pilihan warna, vivo Y51 mengusung desain 3D dan kombinasi warna gradasi dengan sentuhan AG Matte untuk varian Titanium Sapphire dan Glass Look untuk varian Crystal Symphony.

“Sebagai respons dan antusias konsumen, kami menghadirkan lini vivo Y51 dengan sentuhan berbeda dari seri Y sebelumnya, seperti menyematkan memori berkapasitas besar, hasil kamera mumpuni, dan tampilan smartphone yang terdepan di kelasnya dalam satu genggaman,” terang Edy dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Kamis (3/12/2020).

Dalam keterangannya, Senior Brand Director vivo Indonesia mengklaim vivo Y15 punya sentuhan berbeda dari lini seri Y vivo sebelumnya. Salah satunya terlihat dari tampilan yang lebih terdepan untuk ponsel di kelasnya. Selain itu, karena ditujukan untuk anak muda energik yang butuh perangkat mumpuni, ponsel ini menyematkan memori berkapasitas besar, serta hasil kamera lebih mumpuni. Edy menambahkan bahwa momentum akhir tahun memang merupakan saat yang tepat untuk menghadirkan ponsel yang menjawab kebutuhan anak muda.

Sementara itu, baterai juga merupakan bagian penting pada sebuah ponsel. Di sini vivo Y51 punya kapasitas sebesar 5000 mAh, dengan teknologi pengisian cepat 18W FastCharge yang mampu mengisi 70% daya dalam waktu 67 menit. Selain itu ponsel ini juga sudah didukung Reverse Charging, sehingga bisa digunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya ponsel lain.