Gordon Ramsay Ajak Foodies Kulineran Kelil「William Hill」ing Dunia, Ini Cara Daftarnya...

  • 时间:
  • 浏览:0

William HillSelanjutnya, menggambarkan bakat William Hilldan minat, menerangkan keteramWilliam Hillpilan kuliner, dan menceritakan makanan paling menantang yang pernah dinikmati.

Ilustrasi Gordon Ramsay pada sebuah acara di London, (27/5/16).

Baca juga: Profil Gordon Ramsay, Koki Selebriti yang Belajar Masak Rendang di Sumbar

Catatan lain, disebutkan bahwa seluruh proses syuting akan memenuhi protokol keamanan dan kesehatan Covid-19.

Beragam kolom pada formulir harus diisi, sifatnya lagi-lagi bercerita. Mulai dari bagaimana kamu tumbuh, kuliner atau budaya yang paling disukai, makanan kesukaan, sampai alasan kenapa ikut program ini.

Pengumuman casting tersebut Gordon sampaikan melalui cuitan pada akun Twitter Studio Ramsay. Studio ini merupakan perusahaan produksi televisi milik Gordon Ramsay.

KOMPAS.com - Gordon Ramsay tengah mencari foodies dan traveler berusia 16-21 tahun. Syaratnya, mereka berminat pada kuliner, petualangan, dan punya keinginan kuat untuk mempelajari budaya baru.

Namun, Gordon tidak menyebutkan secara spesifik stasiun televisi yang akan menayangkan program tersebut. Ia hanya menyebutkan bahwa travel show akan ditayangkan pada suatu 'major network'.

Bagi pelamar berusia di bawah 18 tahun, harus ada izin dari orangtua atau wali. Ditunjukkan dengan tanda tangan pada formulir.

Foodies dan traveler akan bergabung dalam program travel show baru.

Apabila kamu berminat untuk mendaftar pada program ini, dapat mengunjungi situs youngadventurercasting.castingcrane.com. Pendaftaran masih dibuka sampai 3 Oktober 2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Melansir INSIDER, pelamar diminta mengisi data lengkap untuk mendaftar. Di antaranya diminta memberikan foto dan link ke media sosial termasuk akun Youtube.