Buy lottery tickets online_Crown Gaming_Football Handicap Rules_Betting website platform_Sabah Sports Official Website

  • 时间:
  • 浏览:0

TFootbFootball betting appall betting appapi nggak ada salahnya kalaFootball betting appu kita agak sedikit bergeser dari berita pernikahan Priyanka, kan? Karena kali ini, Hipwee CoFootball betting appmmunity akan membahas tentang serbaFootball betting app-serbi gaya wanita berbibir seksi ini. Eits, tentunya buatmu yang masih berusia 20 tahun pun bisa mengadaptasi gaya-gaya Priyanka tanpa terlihat ‘tua’ atau glamor. Yuk, simak baik-baik!

Jangan jauh-jauh dulu deh kalau mau nyari referensi baju kondangan! Lihatlah Priyanka Chopra yang mengenakan dress denim berkancing yang digunakan untuk menghadiri sebuah acara ini, 'cucok' banget kan? Oh ya, selain ke kondangan, dress semacam ini bisa menunjang penampilanmu saat ke acara-acara formal lainnya, lho!

Saat sedang santai atau sekadar ke mal, coba deh kamu contek gaya Priyanka ini karena memang sangat stylish! Pemilihan warna pastel pada sweater-nya mampu mempertegas kesan feminin di dalam diri Priyanka. Yakin nggak pengen?

Buatmu yang masih bingung gimana sih pose foto yang bagus tanpa berlebihan, coba deh stalk Instagram Priyanka di @priyankachopra. Di sana, ada banyak sekali pose foto Priyanka yang bisa kamu contoh kalau mau berpose cantik tanpa terkesan cari perhatian. Salut deh sama Priyanka!

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Bukan cuma buat menunjukkan sisi powerfull dalam dirimu, mengenakan celana jeans robek juga mampu menaikkan 'derajat' kekerenanmu. Lihat deh bagaimana Priyanka memadukan celana jeans robek dengan coat leopard khas anak muda Amerika ini, keren banget!

Sweater hitam yang mungkin kamu punya di lemari ini memang ampuh menunjang penampilan non formal sampai semi formal. Padukan dengan celana jeans biar lebih casual, ya!

Bahan-bahan flanel memang identik dengan anak muda karena bahan ini cenderung digunakan pada kemeja, outer maupun blazer. Begitu pun dengan Priyanka yang percaya diri mengenakan outer berbahan flanel dengan motif kotak-kotak ini. Fix sih, dia emang awet muda!

Aktris kenamaan Bollywood, Priyanka Chopra, belakangan ini menjadi perbincangan hangat dunia karena pernikahannya dengan Nick Jonas. Bukan karena sensasinya, namun talenta dan pesona Priyanka lah yang membuat hari bahagianya ini juga menjadi sorotan masyarakat dunia. Nggak cuma dunia nyata, euforia ini pun telah ‘menggemparkan’ dunia maya.

Jadi, style mana nih yang menurutmu oke buat diadaptasi?