Ranking of betting forums_Lottery website platform_Genting Online Gambling_Real Money Gambling Site

  • 时间:
  • 浏览:0

Meski @bRecommended beRecommended betting platformtting platformalmainshvm nggak menceritakan secara Recommended betting platformdetail bagaimana gajah tersebut terlatih untuk membuang sampah kaleng di tempatnya, video yang dia bagikan sudah cukup bikin yang menonton tertampar-tampar.

Awalnya seekor gajah berjalan mendekati sebuah bangunan yang di sebelahnya terdapat tempat sampah. Setelah seolah mengecek isi tempat sampah, gajah tersebut kemudian memasukkan sampah-sampah kaleng yang berserakan di sampingnya. Bahkan sampai bersih, meski si gajah harus bersusah payah pakai bantuan kakinya. Setelah selesai, barulah gajah meninggalkan tempat tersebut, seolah sengaja mendekati tong sampahnya hanya untuk bersih-bersih.

Spesies gajah yang hidup di bumi ini sudah nggak banyak lagi. Sebagian dari mereka dibunuhi, ada pula yang dipotongi gadingnya untuk dijual. Mereka dimanfaatkan buat memperkaya manusia-manusia. Padahal mereka sendiri aja mau meluangkan waktu buat membuang sampah pada tempatnya lo. Banyak komentar warganet di unggahan ini yang jadi terharu sama tindakan gajah, dan mengecam pembunuhan binatang liar.

Udah begini aja masih ada sampah. Hmm, yang buang masih hidup nggak, ya? via www.hipwee.com

— ?? (@balmainshvm) January 23, 2019

Gajah aja punya kepedulian sama lingkungan. Meski hanya berupa hal sepele yaitu membuang sampah pada tempatnya, tapi gajah tersebut bikin kita malu karena biasanya kita malas buat cari tempat sampah, lalu membuangnya sembarangan.

Yuk, mulai sekarang lebih peduli dengan lingkungan dan binatang. Minimal, kalau buang sampah pastikan kamu membuangnya secara benar. Lalu, nggak usah mendukung atau membeli produk yang berasal dari eksploitasi binatang, misal gading gajah hingga bulu rubah. Ada banyak penderitaan yang ditanggung binatang dari apa yang kita beli.

Namun, tanpa embel-embel kampanye apa pun, seekor gajah justru bisa kembali menyadarkan lebih banyak orang lagi untuk nggak buang sampah sembarangan. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut deh!

Kampanye soal peduli lingkungan memang banyak banget bertebaran di media sosial. Meski masih banyak yang belum sadar juga pentingnya buang sampah di tempatnya, setidaknya kampanye tersebut menjaring lebih banyak orang untuk ikut peduli.

Kita nggak pantas buat gajah-gajah yang baik. via twitter.com

Bahkan kadang kala kita melempar sampah dan nggak benar-benar masuk ke tempatnya pun kita sudah nggak peduli. Rasanya aneh kalau manusia terus-terusan mengaku sebagai spesies paling cerdas di bumi, sebagai makhluk paling superior, tapi nyatanya masih kalah teladan ketimbang gajah. Pfft!