bet365 official website_Indonesia Gaming_The world's largest sports betting platform_Football Handicap Rules

  • 时间:
  • 浏览:0

SWWade IWade Internationalnternationalade Internationaletiap kamu inWade Internationalgat bahwa sebentar lagi kamu akan bertemu dengannya, diamWade International-diam ada senyum yang menyungging di wajahmu. Tak kenal waktu, setiap kamu memikirkan tentang pertemuan itu, wajahmu selalu merona. Pancaran kebahagiaan jelas tergurat di wajahmu. Akhirnya, setelah sekian lama, kamu dan dia bisa bersua.

Saat kamu tahu bahwa pertemuan yang kamu tunggu-tunggu akan datang, tentu membuat perasaanmu nggak karuan. Memikirkannya saja membuatmu kesulitan untuk tidur. Entah karena deg-degan atau karena perasaan tak percaya, matamu seakan enggan untuk dipejamkan. Ada rasa yang bercampur aduk ketika kamu memikirkan tentangnya yang setelah sekian lama menjalani hubungan denganmu tanpa tatap muka.

Nggak cuma itu, kamu juga mulai menimbang-nimbang apa kalimat pertama yang akan kamu ucapkan saat bertemu dengannya nanti. Perasaan canggung yang wajar kamu rasakan. Karena jarak nyatanya membuatmu hanya sesekali bisa menghabiskan waktu bersamanya. Kamu mulai berpikir, nanti ketika pertama kali melihat wajahnya, apa yang seharusnya kamu katakan. Apakah bertanya “Apa kabar?” atau langsung berkata “Aku kangen banget sama kamu”.

Dan setiap LDR yang bertahan, pasti akan ada kesempatan untuk saling bertemu. Tak masalah jika harus melalui waktu yang tak lama. Yang penting kamu bisa merasakan keberadaannya secara langsung. Dan ketika waktu itu datang, maka hal ini tak mungkin tak kamu rasakan.

Pertemuan yang mungkin hanya akan terasa sebentar ini tentu kamu usahkan agar benar-benar berarti. Satu menit pun tak ingin kamu sia-siakan hanya untuk memikirkan mau pergi kemana dengannya. Mungkin tempat makan favorit kalian bisa dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama. Atau mengunjungi taman kota, lalu duduk di kursi taman sambil menggenggam tangan satu sama lain. Kemana pun kamu pergi, yang penting kamu dan dia bisa merasakan kebahagiaan dalam pertemuan ini